Zombie Catchers Apk Mod – Game Zombie Terbaru Dan Terpopuler

Zombie Catchers Apk Mod adalah game yang mengharuskan Anda untuk memburu semua zombie yang ada didalam gamenya. Sangat menarik bukan? Jika Anda tertarik, simak terus artikel dibawah ini.

Jika sebagian besar game memiliki zombie yang digambarkan sebagai karakter yang mengerikan, game ini tidak takut untuk menangkap mereka karena karakter zombie yang digambar sangat menarik. Selain itu, ada banyak fitur yang tersedia dalam game versi modifikasinya.

Tentang Zombie Catchers Apk Mod

Zombie Catchers adalah game Petualangan Android yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Deca Games. Meski bertema zombie, game ini tidak menakutkan sama sekali karena zombie yang Anda lihat di game ini memiliki bentuk dan cara berjalan yang menarik.

Pemain kemudian meminta mereka untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk memburu zombie. Ini semua dilakukan untuk mengembangkan bisnis makanan berbahan baku zombie.

Saat berburu, Anda dapat menggunakan berbagai senjata dan jebakan dengan kemampuannya sendiri. Sekarang Anda dapat menggunakan senjata atau jebakan apa pun yang ada di versi mod ini. Anda juga mendapatkan akses ke semua fitur premiumnya secara gratis.

Fitur Zombie Catchers Apk Mod

Selain gameplay yang menarik, game ini memiliki beberapa fitur hebat yang membedakannya dari versi asli zombie catcher. Tentu saja, fitur ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak zombie. Langsung saja, inilah dia beberapa fitur yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Plutonium Tanpa Batas

Fitur pertama adalah plutonium tanpa batas. Seperti berlian, plutonium dalam game ini dapat digunakan untuk meningkatkan senjata, membeli skin dan meningkatkan bisnis Anda. Anda biasanya bisa mendapatkan plutonium dengan menyelesaikan misi penangkapan zombie. Sayangnya, item dalam game terlalu sedikit untuk dibeli.

Tidak perlu khawatir, saat Anda menggunakan versi modnya, Anda akan mendapatkan plutonium tanpa batas dan bisa digunakan untuk membeli item yang sedang Anda butuhkan.

Uang Tidak Terbatas

Seperti yang disebutkan di atas, Anda diberikan banyak opsi senjata untuk menangkap banyak zombie. Di versi aslinya, beberapa senjata tidak bisa digunakan secara gratis dan Anda harus membelinya terlebih dahulu jika ingin memilikinya.

Hal diatas tidak berlaku di game versi modifikasinya. Anda dapat dengan bebas membeli senjata dalam game karena uang yang Anda miliki sangat banyak. Nyatanya, uang itu tidak akan hilang meski kamu menggunakannya untuk membeli semua senjata yang ada.

Beragam Skin

Apakah Anda bosan dengan penampilan karakter yang biasa? Yakinlah. Mod ini memungkinkan Anda untuk membeli skin apa pun yang tersedia di toko. Dengan begitu, Anda dapat mengubah tampilan karakter kapan saja dan Anda tidak akan bosan dengan tampilan yang sama sebagai pemain.

Sebelum Anda mulai berburu, kunjungi toko di sudut kiri bawah layar dan kemudian gunakan uang/koin tak terbatas Anda untuk membeli semua skin yang tersedia. Anda bisa memilih skin mana yang akan digunakan nanti saat berburu.

Berbagai Macam Senjata

Model senjata yang tersedia tidak hanya senapan biasa seperti pistol. Ada banyak senjata dan jebakan untuk menangkap zombie seperti tali tembak, jebakan, stun gun dan masih banyak lagi.

Berbagai jenis senjata sangat berguna untuk menangkap zombie khususnya untuk yang sulit ditangkap jika senjata yang Anda gunakan tidak tepat. Dalam versi mod ini, koleksi senjata Anda akan lengkap, sehingga Anda dapat dengan mudah menangkap semua jenis zombie yang Anda temui.

Peta Berburu Luas

Setiap tempat memiliki jenis zombie yang berbeda, jadi Anda harus terus berburu dari satu tempat ke tempat lain. Peta dalam game ini cukup luas, sehingga menyelesaikan satu misi saja tidak mudah.

Selain itu, setiap lokasi memiliki karakteristik yang berbeda dan setiap lokasi memiliki rintangan yang berbeda. Anda nantinya dapat menggunakan tempat-tempat berbeda ini untuk menyesuaikan pilihan senjata yang akan digunakan sehingga gameplaynya tidak monoton.

Link Download Zombie Catchers Apk Mod Versi Terbaru

Karena game ini adalah game versi modifikasi dari pihak ketiga, jadi Anda tidak akan menemukannya di PlayStore. Namun game versi mod bisa ditemukan dan didapatkan melalui situs atau website. Tenang saja, Anda tidak harus bersusah payah mencari linknya karena admin sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini.

Nama Game Zombie Catchers Apk Mod
Versi Version Latest
Ukuran Game 76 MB
OS Android 4.5 keatas
Link Download Disini

Cara Install

Cara menginstalnya sedikit berbeda dengan versi aslinya. Versi mod ini mengharuskan Anda untuk menginstal secara manual. Jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, ikuti langkah-langkah ini untuk memperlancar proses instalasi.

  • Pertama, download file menggunakan link diatas.
  • Jika sudah ada, maka Anda perlu masuk ke menu Setting/Pengaturan melalui smartphone Anda untuk melakukan proses selanjutnya yaitu perizinan.
  • Kemudian gulir ke bawah hingga Anda menemukan menu “Keamanan/Keamanan” dan pilih “Aktifkan Tanda Centang Hijau” untuk opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Langkah selanjutnya adalah masuk ke proses instalasi, pertama, cari file yang diunduh sebelumnya.
  • Kemudian cari dan temukan menu file manager atau folder download untuk menemukan file gamenya.
  • Jika ada, maka langkah terakhir cukup dengan menahan file dan klik tombol “Install” dan tunggu proses instalasi selesai secara otomatis.
  • Selesai dan nikmati permainannya.

Perbedaan Zombie Catchers Apk Mod Dengan Versi Asli

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Zombie Catchers versi mod memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan versi aslinya. Jika Anda bingung, lihat perbedaannya dibawah ini.

Zombie Catchers Versi Asli

  • Jumlah uang terbatas
  • Plutonium sedikit
  • Upgrade Senjata terbatas dengan jumlah uang
  • Proses pengembangan bisnis memakan waktu lama

Zombie Catchers Apk Mod

  • Jumlah uang tak terbatas
  • Jumlah plutonium tak terbatas
  • Upgrade senjata mudah
  • Proses pengembangan bisnis singkat

Penutup

Itulah dia beberapa ulasan dan perbedaan game Zombie Catchers versi aslinya dengan versi modifikasi yang bisa admin sampaikan, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan Anda mengenai game versi modifikasi.

Artikel Lainnya: